Picu Keributan Dan Pengeroyokan Anggota TNI, THM Di Kota Gorontalo Ini Ditutup

Faktanews.com, Gorontalo – Polres Kota Gorontalo tutup Tempat Hiburan Malam (THM) Queen Tirta Club yang berlokasi di Kota Gorontalo. Hal itu dipicu akibat insiden pengeroyokan salah satu anggota TNI yang diduga dilakukan oleh sejumlah warga, Senin (1/2/2021) malam.

Kapolres Kota Gorontalo, AKBP Desmont Harjendro, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menutup tempat hiburan malam tersebut dikarenakan berkaitan dengan kejadian pengeroyokan anggota TNI.

“Berkaitan dengan kejadian di salah satu tempat hiburan malam itu kami sudah lakukan pemeriksaan juga, dan untuk saat ini lokasi tersebut kita sudah tutup,” Ungkap Kapolres Desmont, Selasa (2/2/2021).

Lebih lanjut kata Desmont, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Gorontalo untuk melakukan pengecekan aturan tentang batas minimal dan maksimal buka untuk tempat hiburan malam

” Walaupun situasi saat ini kita tidak dalam situasi PKM, PSBB namun demikian kita akan tetap melihat situasi Covid-19 yang ada di Kota Gorontalo yang saat ini masih zona merah,” Tuturnya.

Desmont juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan rapat bersama Forkopimda untuk melakukan evaluasi tempat hiburan malam yang yang tidak bisa menjamin penerapan protokol kesehatan.

“Jadi otomatis kalau ada tempat hiburan malam tidak bisa menjamin penerapan prokes, itu yang akan kita evaluasi dan akan kita tindak tegas” pungkasnya. (Fn07) 

 1,371 total views

Leave A Reply