Gabungan TNI/Polri Berhasil Amankan 5 Orang Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Gorontalo

Faktanews.com, Gorontalo – Pelaku pengroyakan anggota TNI oleh sejumlah warga di salah satu tempat hiburan malam kota Gorontalo (Quen) Tiara Club akhirnya berhasil diamankan.

Dari 12 orang dugaan pelaku pengeroyokan, 5 orang diantaranya telah diamankan oleh gabungan TNI/Polri. Sementara yang lainnya masih dalam proses pencarian.

Danrem 133/Nani Wartabone, Bagus Antonov Hardito, saat diwawancarai sejumlah wartawan menyampaikan bahwa pihaknya tidak mengetahui secara pasti motif dari insiden pengeroyokan salah satu anggotanya itu.

“Berangkat dari situ hari Senin kita melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kota Gorontalo, kemudian Polres mengambil langkah-langkah yang tepat sehingga kita berada di sini semua,” Ujarnya. Selasa (2/2/2021) malam.

Selain itu, dia berharap agar pelaku pengeroyokan lainya yang saat ini masih dalam proses pencarian segara diminta untuk menyerahkan diri.

“Sementara kita ini ingin memberikan kesempatan kepada mereka, tadi kami sudah sepakat memberikan kesempatan untuk segera melaporkan diri ke Polres terdekat. Dari pada di cari tidak enak di sana, tidak enak disini, saya pikir masyarakat kita sudah dewasa semua saya berharap untuk melaporkan sajalah memberikan keterangan agar masalah ini cepat selesai” Tukasnya.

Diketahui, korban pengeroyokan merupakan Angota TNI Yonif 715 R/MTL, bernamaPratu Miftahul Ikhsan Rambe. (Fn07) 

 1,748 total views

Leave A Reply