Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Plt. Anas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Yuko

×

Plt. Anas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Yuko

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews, Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Yuko, Pondok pesantren Salafiyah Safiiyah di Desa Mustika, Kecamatan Paguyaman, Kamis (28/01)

Peletakan batu Pertama Pembangunan Mesjid tersebut dihadiri oleh direktur Karsa Utama H.Jaenal Mape, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Rustam Kadir,S.Pd, para santri dan masyarakat Desa Mustika.

Example 300x300

Dalam sambutanya, Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada keluarga H. Jaenal Mape yang telah membangun Mesjid untuk pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah di desa Mustika Kecamatan Paguyaman.

“Atas nama Pemerintah daerah dan santri Salafiyah Safi’Iyah serta masyarakat kecamatan Paguyaman menyampaikan terima kasih kepada keluarga H. Jaenal Mape yang telah membangun Mesjid untuk pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah di desa Mustika Kecamatan Paguyaman,” kata Anas.

“Alhamdulillah saat ini keluarga Bapak Jaenal Mape telah di gerakkan Allah SWT untuk membangun mesjid bagi santri pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah, dimana mesjid yang akan di bangun ini, sangat di butuhkan para santri untuk pelaksanaan Ibadah,” lanjutnya.

Tak lupa, Plt. Anas mengajak seluruh santri serta masyarakat agar mendoakan keluarga Bapak H.Zaenal Mape selaku pemilik Karsa Utama diberikan kesehatan untuk menjalankan usahanya.

“Semoga dengan adanya bantuan pembangunan mesjid ini, keluarga bapak H.Zaenal Mape selaku pemilik Karsa Utama di berikan kesehatan untuk menjalankan usahanya,” pungkasnya. (FN/Rls)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot