Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Peduli Bencana, Pemda Pohuwato Kirim Bantuan Sembako ke Sulawesi Barat

×

Peduli Bencana, Pemda Pohuwato Kirim Bantuan Sembako ke Sulawesi Barat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, mengirimkan bantuan terhadap korban bencana di Provinsi Sulawesi Barat, sebagai bentuk kepedulian antara sesama, Rabu (27/012021).

Bencana yang terjadi di dua Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat, yakni Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, ini menggugah banyak hati untuk saling membantu, tak terkecuali Pemda Kabupaten Pohuwato.

Example 300x300

Pengiriman bantuan ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, di Halaman Kantor Bupati. Dalam sambutannya, Amin, mengatakan apa yang dialamai oleh mereka tentu menjadi sebuah kepedihan dan keprihatinan buat kita yang ada disini.

“Bencana ini adalah sebuah musibah yang sesuatunya tentu atas izin Yang Maha Kuasa. Olehnya mari kita berdoa semoga mereka yang mengalami musibah diberikan kesabaran, ketabahan dalam menghadapi ujian ini termasuk mereka yang kehilangan anggota keluarganya,” Ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, bantuan sosial ini adalah inisiatif dari Pemerintah Daerah bersama jajaran serta masyarakat Pohuwato. Untuk itu Amin, berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan itu dapat membantu, bermanfaat dan Insyaallah meringankan beban yang dialami,” Harapnya.

Bantuan yang dikiriman terdiri dari sembako seperti, beras, mie instan, air mineral, susu bayi, perlengkapan mandi, perlengkapan wanita, serta pakaian. (***)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot