Dugaan Korupsi Alkes Di RSTN Boalemo, Ini Komentar Aleg PKS

Faktanews.com – Boalemo. Anggota Komisi II DPRD Boalemo, Aswan Djamaludin ST. MT., meminta agar masyarakat bisa memberikan ruang kepada pihak APH untuk bekerja terhadap permasalahan yang sedang dialami oleh Rumah Sakit Tani & Nelayan (RSTN).

“Masyarakat harap tenang. Beri waktu kepada APH untuk menyelidiki permasalahan ini,” kata Aleg Partai PKS tersebut saat ditemui di kediamannya, Rabu (27/01/2021).

Aleg dua periode ini juga mengingatkan kepada para oknum dokter yang terlibat dalam permasalahan tersebut agar tetap fokus terhadap pelayanan.

“Saya mengingatkan kepada pihak RSTN dan para oknum dokter yang terlibat agar tetap fokus terhadap pelayanan masyarakat. Perkara ini kan sementara diproses oleh pihak yang berwajib dan kita akan menunggu hasilnya, kita juga telah memberikan warning terhadap pihak Rumah Sakit terkait permasalahan korupsi alat kesehatan ini,” Pungkasnya.

” Karana ini kejadian yang sering terulang, maka saya memberikan satu pendapat bahwa sudah saatnya kita untuk berubah dan melakukan hal-hal yang baik untuk pelayanan masyarakat,” Tukasnya. (Fn12)

 505 total views

Leave A Reply