Resmikan Gedung Baru Puskesmas Lemito, Ini Pesan Bupati Syarif

Faktanews.com – Pohuwato. Syarif Mbuinga, selaku Bupati Pohuwato, resmikan gedung baru Puskesmas yang terletak di Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, pada Jum’at (22/01/2021).

Saat di wawancarai awak media mengenai peresmian ini, Syarif, menyampaikan bahwa gedung baru yang ada sekarang ini harus di barengi dengan peningkatan kualitas pelayanan.

“Gedung baru, mesti diimbangi dengan kualitas pelayanan yang semakin meningkat, serta faktor kepuasan pelayanan, selain itu, attitude atau sikap sopan santun dan keramahan petugas juga berkontribusi besar,” ujarnya.

Tak lupa, ditengah masa pandemi saat ini, dirinya juga berharap kepada para nakes yang ada untuk tetap mengedukasi masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan.

“Saya berharap peran aktif nakes di puskesmas untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” tandasnya.

Dalam kesempatan peresmian gedung baru Puskesmas Lemito ini, turut hadir Plt Sekda Iskandar Datau, Plt Kadis Kesehatan dr Syahrawanty Abas, M.Si, Camat Lemito Ben Massengge, S.Ei, Kepala Puskesmas Lemito Serly Soga, SKM. (***)

 165 total views

Leave A Reply