Eksplorasi Spot Hiu, Kaka Slank Bakal Berkunjung ke Pohuwato

Faktanews.com – Pohuwato, Kaka Slank, yang merupakan Duta Hiu Indonesia, akan datang mengunjungi Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, untuk melihat keindahan bawah laut dan mencari spot yang menjadi tempat bermain Hiu.

Kedatangan Kaka Slank ini disampaikan langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, saat diwawancarai mengenai wisata bawah laut yang ada di Torosiaje, Kabupaten Pohuwato.

“Kaka Slank itu Duta Hiu Indonesia, sama-sama juga penyelam, beliau datang dalam rangka eksplorasi spot hiu,” ujar Syarif Mbuinga.

Untuk kapan waktunya tiba di Pohuwato, Syarif menyampaikan Kaka Slank, sudah menyampaikan keseiapannya datang ke Pohuwato.

“Kaka Slank sudah menyatakan siap datang di pohuwato yang diperkirakan antara 24 atau 26 Januari,” ucap Syarif Mbuinga.

Kedatangan Kaka Slank sebagai Duta Hiu Indonesia, ini juga merupakan bagian dari promosi pariwisata. Karena menurut Bupati Pohuwato, bahwa keindahan bawah laut yang ada di Pohuwato tidak kalah bersaing dengan daerah lainnya.

“Kedatangan mereka tentu tidak lain sebagai promosi juga, untuk membantu saya demi kemajuan wisata ini dan kemajuan wilayah barat Pohuwato tercinta,” jelas Syarif Mbuinga.

“Spot diving ini tidak kalah bersaing dengan spot diving yang sudah maju di Indonesia, Ini harta yang terpendam, sangat luat biasa indahnya,” pungkas Syarif.

 153 total views

Leave A Reply