Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ciptakan Kerumunan, IAIN Gorontalo Beri Contoh Buruk Terhadap Pencegahan COVID-19

Faktanews.com – Gorontalo, Di saat ada pelarangan mengumpulkan orang banyak saat pandemi, Kampus IAIN Gorontalo kembali melalukan pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Syariah, yang digelar di halaman kampus IAIN Gorontalo, Senin, (11/1/2021).

Parahnya, dari pantauan tim media Fakta News di lapangan, pelantikan pengurus Ormawa tersebut tidak mentaati protokol kesehatan.

Jika dilihat berdasarkan data satuan tugas COVID-19 Provinsi Gorontalo mengalami kenaikan jumlah COVID-19, sehingga Gorontalo sudah tidak ada zona hijau lagi.

Sementara itu, Dekan Fakultas Syariah IAIN Gorontalo Ajub Ishak, saat dikonfirmasi mengakui bahwa kegiatan tersebut tidak mentaati protokol kesehatan.

Dia mengatakan telah melakukan himbauan kepada mahasiswa untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak, namun yang terjadi masih ada mahasiswa yang tidak mengedepankan protokol kesehatan.

” Kami sudah berupaya menghimbau untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak, akan tetapi di lapangan masih ada mahasiswa yang tak mengindahkan himbauan tersebut dan tak dapat dibendung,” Pungkasnya. (Fn07)

 419 total views

Facebook Comments