Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tempatkan Pimpinan OPD Sesuai Dengan Kepangkatan, Resvin Pakaya Apresiasi Plt Bupati Boalemo

Faktanews.com – Kabupaten Boalemo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Resvin Pakaya memberikan apresiasi kepada Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam mengelola Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

Resvin yang juga anggota legislatif dari partai NasDem itu mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Plt Bupati dalam menempatkan Pimpinan OPD sesuai dengan ilmu dan kepangkatannya adalah hal yang tepat.

” Saya salut dan Bangga, dan saya sangat mengapresiasi kebijakan Plt Bupati yany merombak kabinet, menempatkan Pimpinan OPD sesuai dengan ilmu dan kepangkatan. Apabila Suatu pekerjaan diserahkan bukan pada ahlinya, tunggulah kehancuran,” Ungkapnya.

Resvin mengatakan, bahwa saat ini di Kabupaten Boalemo banyak Pimpinan yang pangkatnya lebih rendah dari pada pangkat bawahan.

“Yang ada skrg ini, pangkat bawahan lebih tinggi dari pada pimpinan dan alhamdulillah Pak Anas sudah memposisikan pimpinan sesuai dengan ilmu, jabatan dan kepangkatan,” Lanjutnya.

Resvin menambahkan, mendukung apa yang telah dilakukan oleh Plt Bupati dalam mengelola roda pemerintahan di kabupaten Boalemo.

” Model pemimpin begini yang harus di dukung dan kita doakan bersama semoga beliau tetap di muliakan dan dirahmati Allah SWT,” Imbuhnya. (Fn12)

 686 total views

Facebook Comments