Syarif Mbuinga Tinjau Lokasi Penyimpanan, Pohuwato Siap Terima Vaksin

Faktanews.com – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, bersama Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato meninjau lokasi penyimpanan (Cold Room) milik Dinas Kesehatan Pohuwato, Selasa, (12/1/2021).

Syarif Mbuinga melakukan pengecekan langsung tempat penyimpanan Vaksin yang nantinya masuk ke Pohuwato. Dia mengatakan, di Kabupaten Pohuwato akan menerima kurang lebih 1000 Vaksin.

“Jumlah yang sudah kita estimasikan itu sekitar 1.000 hingga 1.300 vaksin, itu untuk tahap awal dan akan ada tahap selanjutnya,” Ungkapnya.

Lebih lanjut kata Syarif, jika dalam waktu dekat Pohuwato akan menerim vaksin, maka dia merencanakan akan melakukan vaksinasi pada Jumat, 15 Januari 2021 mendatang.

“Untuk hari jum’at, akan ada sebanyak 20 orang yang terdiri dari saya selaku Bupati, Pak Dandim, Pak Kapolres serta unsur Forkopimda dan relawan,” Tuturnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu terkait vaksin tersebut. Dia juga berharap masyarakat tidak terpengaruh kabar atau berita yang tidak benar dan tidak dapat di pertanggung jawabkan terkait vaksin. (***)

 192 total views

Leave A Reply