Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Buka Raker PGRI, Sherman: Ciptakan Rumusan Program Kerja yang Bermanfaat

×

Buka Raker PGRI, Sherman: Ciptakan Rumusan Program Kerja yang Bermanfaat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM selaku ketua PGRI Kabupaten Boalemo membuka rapat kerja PGRI cabang Paguyaman masa bakti 2020-2025 yang di pusatkan di obyek wisata Pantai Minanga Gorontalo Utara, Minggu (10/01/2021).

Rapat tersebut di hadiri Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Hasan Makuta, S.Pd,Msi ,Ketua PGRI cabang Paguyaman Rustam Daud Kadir S.Pd,Msi dan pengurus serta anggota PGRI cabang Paguyaman.

Example 300x300

Sekda Sherman menyampaikan bahwà program kerja merupakan salah satu acuan organisasi dalam meningkatkan kinerja Pengurus PGRI.

“Sehingga itu dalam merumuskan Program kerja, harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut, pertama Program kerja harus di rumuskan menggunakan kalimat operasional, kedua program kerja harus dapat di laksanakan dan di evaluasi, ketiga program harus di laksanakan tepat waktu dan melibatkan unsur-unsur yang berkompeten,” kata Sherman.

Dirinya meyakini bahwa PGRI cabang Paguyaman mampu merumuskan program-program kerja yang dapat di laksanakan untuk kepentingan organisasi ini.

“Semoga dengan rapat kerja yang di laksanakan ini, dapat menghasilkan rumusan program kerja yang bermanfaat untuk pengembangan SDM yang berguna bagi Guru dan masyarakat Boalemo,” tutupnya. (FN/Rls)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot