Luar Biasa, ASN Boalemo Bantu Rumah Warga Balombo yang Mengalami Kebakaran

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi di dampingi sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.pd,MM,para asisten dan Pimpinan OPD meresmikan Bedah rumah di dusun Balombo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Senin (04/01/2021).

Peresmian tersebut di tàndai dengan pengguntingan vita oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah membantu Pemerintah Daerah melaksanakan bedah rumah bagi warga dusun Balombo Desa Piloliyanga.

“Saya sangat bangga dengan ASN Boalemo yang telah merespon pembangunan bedah rumah bagi warga yang mengalami musibah kebakara,” kata Anas.

Semoga bantuan bedah rumah yang di berikan pemerintah daerah dapat bermanfaat bagi keluarga hendrik Dahiba yang menjadi korban kebakaran beberapa minggu lalu.

Pemerintah Daerah sendirj telah membuka Donasi bagi korban yang mengalami musibah kebakaran. Sehingga itu, ia menghimbau kepada seluruh ASN agar tetap memberikan bantuan kemanusian bagi warga yang mengalami musibah. (FN/Rls)

 46 total views

Leave A Reply