Gelar Musda, PKS Kabgor Target 20% Kemenangan Pemilu 2024

Faktanews.com – Kabupaten Gorontalo, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) gelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke V. Musyawarah yang diikuti oleh seluruh pimpinan PKS di Kabupaten/Kota se-Indonesia tersebut, digelar secara virtual, di Hotel Milana, Limboto, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19, Senin, (28/12/2020).

Rizal Badja, selaku ketua yang saat ini masih tetap dipercayakan untuk memimpin PKS Kabupaten Gorontalo 2020-2025, mengatakan target kemenangan PKS Kabgor pada pemilu tahun 2024 nanti hinga 20%.

Pimpinan PKS Kabupaten Gorontalo saat mengikuti Musyawarah Se-Indonesia secara Vitual

“Target kami PKS Kabgor 20% pada pemilu tahun 2024. Kami menargetkan PKS akan mengambil bagian dari pimpinan ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, selain itu amanah Musda mewajibkan untuk mencalonkan Kader PKS Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,” Tuturnya.

Selain itu kata Rizal, PKS akan membangun kolaborasi dengan semua elemen dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

” Dibeberapa daerah, kita telah membuka ruang kepada seluruh elemen dan tokoh-tokoh dari maupun dari non muslim yang ingin bergabung di PKS,” Ungkapnya.

” Intinya kriteria wajib adalah dia Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki prinsip dasar untuk berintegritas membangun bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” Tukasnya. (Fn12)

 683 total views

Leave A Reply