Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tanggapi Pernyataan Koordinator BPSP, Jamal : Itu Berlebihan, Koalisi Rakyat Untuk Mengawal Bukan Menggagalkan

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Sekretaris Garda Pemuda NasDem (GPN) Kabupaten Gorontalo, Jamal Ismail tanggapi pernyataan Koordinator BPSP di salah satu media online Gorontalo.

Jamal menilai, apa yang diungkapkan oleh Koordinator BPSP terlalu berlebihan dan terkesan mengadu domba rakyat Kabupaten Gorontalo.

” Itu terlalu berlebihan, dan terkesan pernyataan itu hanya membuat gaduh masyarakat kabupaten Gorontalo,” Ungkapnya kepada media Fakta News, Kamis, (10/12/2002).

Jamal menegaskan bahwa tuduhan jika ada kelompok yang akan menggagalkan pemerintahan Nelson-Hendra adalah tuduhan yang tidak mendasar.

“Tuduhan itu tidak benar, dan berlebihan. Tidak ada yang mau menggagalkan pemerintah ini. Malah sebaliknya, Koalisi Rakyat dibentuk untuk mengawal pemerintahan. Jadi bedakan menggagalkan dengan mengawal. Itu dua kata yang berbeda. Jangan sampai malah hanya memperkeruh pemerintahan,” Ujarnya.

Jamal juga mejelaskan bahwa Koalisi Rakyat adalah wadah untuk menampung aspirasi masyarakat Gorontalo.

” Koalisi ini dibentuk, atas dukungan bapak Rachmat Gobel selaku perwakilan rakyat Gorontalo yang berada di pusat. Jadi ini adalah wadah untuk menampung aspirasi rakyat. Dan seharusnya pemerintah merasa terbantu dengan adanya Koalisi Rakyat ini,” Tukasnya.

Terakhir Jamal meminta kepada masyarakat kabupaten Gorontalo untuk tetap tenang dan menerima kemenangan Nelson-Hendra versi hitung cepat, sambil menunggu hasil keputusan KPU. (Fn12)

 512 total views

Facebook Comments