Gunakan Hak Suaranya, Rustam Akili Mencoblos Di TPS 001 Desa Bakti

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili, calon Bupati nomor urut 4 memberikan hak suaranya, di TPS 001 Desa Bakti, Kecamatan Tibawa, pada pukul 07.00 Wita, Rabu (9/12/2020).

Saat diwawancarai usai melakukan pencoblosan, RA (sapaan Rustam Akili), menyampaikan kebanggaannya karena pesta Demokrasi tahun ini berjalan dengan aman.

“Alhamdulillah saya bangga dari proses Demokrasi ini, teman-teman relawan hingga relawan tetap berkomitmen untuk menjadikan pesta Demokrasi di Kabupaten Gorontalo aman. Saksi RA-DG ada empat orang dan hadir semuanya,” Ungkap RA.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Rachmad Gobel, selaku Koordinator Pemenangan wilayah Sulawesi yang telah mendukung dan memfasilitasi pasangan Rustam-Dicky pada Pilkada di Kabupaten Gorontalo.

“Semua saksi difasilitasi oleh Beliau Bapak Rachmad Gobel sebagai wakil ketua DPP yang mengkoordinir Komando Pemenangan Sulawesi,” Ujar RA.

“Saya tetap menghimbau untuk tidak mencederai demokrasi dengan cara-cara yang tidak baik, contohnya ada yang mempengaruhi dan menawarkan uang (Money Politik) untuk memilih pasangan tertentu, kita hindarilah yang seperti itu,” Imbuhnya.

RA juga mengungkapkan Terima kasihnya kepada penyelenggara Pilkada yang telah berkontribusi dan mensukseskan pesta Demokrasi di Kabupaten Gorontalo.

“Patut kita berterima kasih kepada semua pihak penyelenggara, Alhamdulillah 4 Saksi RA-DG memakai seragam bagus. Ayo Tetap menjaga perdamaian dan jangan lupa tetap kedepankan Protokol Kesehatan,” Tukasnya. (Fn12)

 415 total views

Leave A Reply