Debat Putaran Terakhir, Ketua KPU Pohuwato Sampaikan Ini

Faktanews.com, Pohuwato Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pohuwato, gelar debat publik terakhir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, yang dilaksanakan di Aula Icsan Convention Center, (5/12/2020).

Debat yang mengusung tema ‘Keselarasan Pembangunan dan Memperkokoh NKRI Pencegahan Covid-19’ tersebut, dihadiri langsung oleh seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Komisioner KPU Pohuwato, dan Bawaslu Pohuwato.

Ketua KPUD Pohuwato, Rinto W Ali, mengatakan bahwa debat yang digelar oleh KPU diminta untuk dimanfaatkan untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon.

Selain itu, Rinto Menghimbau kepada seluruh masyarakat Pohuwato untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Panua, untuk sama-sama menuju ke TPS tepat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” Ujarnya.

Dia juga menambahkan, bahwa semua tahapan Pilkada sudah disiapkan dengan maksimal. Olehnya dia berharap, pada pemilihan nanti sama-sama menciptakan pemilihan yang berintegritas.

” Mari kita ciptakan pemilu yang berintegritas tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” Tukasnya. (***)

Leave A Reply