Pemda Boalemo Gelar Rakor Dalam Rangka Sinkronisasi Program Kegiatan TA. 2021

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Dalam rangka koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan tahun anggaran 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat bersama balai Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Vicon tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Kementerian perhubungan, BPDAS Bone Bolango, Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo, Balai pengelola transportasi Darat wilayah XXI Provinsi Gorontalo serta Pimpinan OPD Dilingkungan Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pertemuan ini sudah direncanakan sebelumnya. Sebab ada beberapa hal membutuhkan Dukungan, komunikasi serta solusi dan semua unsur yang ada.

“Sebenarnya pertemuan ini kami sudah rencanakan dari beberapa hari yang lalu. Karena banyak Hal yang kami butuh baik Dukungan, komunikasi serta solusi dari bapak-bapak yang mempunyai kewenangan penuh atas program-program yang ada Khususnya di Kabupaten Boalemo,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar pertemuan ini bisa memperoleh hasil dari apa yang nanti akan di sampaikan bersama, sehingga masyarakat dan pemerintah daerah mendapatkan solusi terkait pelaksanaan program pembangunan.

“Mudah-mudahan pertemuan ini memperoleh petunjuk-petunjuk dari apa yang nantinya akan disampaikan oleh bapak-bapak, sehingga masyarakat dan pemerintah bisa mendapatkan solusi terkait pelaksanaan program-program pembangunan di tahun 2021 nanti,”tandasnya. (***)

 76 total views

Leave A Reply