Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Panah Wayer Resahkan Warga, Aleg Lemito Angkat Bicara

×

Panah Wayer Resahkan Warga, Aleg Lemito Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Pohuwato, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato, Yunus Abdulah Usman angkat bicara, terkait maraknya aksi panah wayer yang meresahkan masyarakat.

” Ini tentu sudah sangat meresahkan masyarakat. Sebagai perwakilan masyarakat Lemito yang duduk di Parlemen, maka sudah pasti hal ini menjadi keresahan saya pula. Kami di DPRD pun sangat mengharapkan agar semua pihak termasuk masyarakat untuk bisa bersama-sama dalam memberantas aksi panah wayer di wilayah Pohuwato,” Ungkapnya, Jumat (01/12).

Example 300x300

Dia mengatakan, peran para orang tua sangat diharapkan untuk memberikan pengarahan. Mengingat kata dia, kebanyakan aksi panah wayer dilakukan oleh anak dibawah umur. Dirinya pun berharap, kedepan masyarakat akan membantu tugas-tugas TNI-Polri dalam menciptakan rasa aman dan tentram untuk Kabupaten Pohuwato.

” Perlu bagi masyarakat untuk bisa terlibat secara aktif dalam memberikan himbauan-himbauan kepada para pemuda, untuk tidak terjebak pada pergaulan-pergaulan yang justru akan merugikan orang lain. Untuk persoalan yang terjadi baru-baru ini, kami harapkan agar segera diselesaikan,” harapnya. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot