Gunakan Anggaran 11,8 Miliyar, Pembangun Gedung IGD RSUD Boliyohuto Tak Selesai

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Pembangunan gedung IGD, Poned, dan Ruang Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo hingga saat ini tak kunjung selesai.

Dari pantauan tim media Fakta News, proyek yang menghabiskan anggaran 11,8 milyar itu, yang tampak baru bangun pondasi dan pembangunan nya belum mencapai 30 persen.

Jika dilihat dari papan proyek tersebut, jangka waktu pengerjaan selama 180 hari kalender, dan hingga masuk bulan Desember, tidak terlihat progres pekerjaan.

Saat dikonfirmasi Imelda Muhammad, selaku Direktur RSUD Boliyohuto mengungkapkan bahwa soal pembangunan gedung tersebut merupakan wewenang Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

“Itu proyeknya semuanya masih dari Dinas Kesehatan, tadi juga Kepala Dinas dan jajaran Dinas Kesehatan datang. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, bahwa hingga saat ini proses pembangunan gedung tersebut masih berlanjut.

“Yang di belakang itu kan ada 2, yang satu itu masih berlanjut sih. Tadi ada juga tim ahlinya yang datang melihat langsung pembangunan tersebut,” tukasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, tim Fakta News masih berupaya melakukan konfirmasi ke pihak Dinas Kesehatan. (Fn12)

 443 total views

Leave A Reply