Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Selain Petani Dan UMKM, Rustam-Dicky Akan Meningkatkan Kesejahteraan PNS

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo nomor urut 4, Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) kuatkan visi misi untuk membangun kabupaten Gorontalo kedepan.

Hal itu, diungkapkan dalam Debat Terakhir Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, yang digelar di Hotel Damhil Gorontalo, (29/11/2020) malam.

RA Mengatakan Bahwa Visi dari Pasangan Rustma-Diky dalam membangun kabupaten Gorontalo adalah Mewujudkan Kemandirian Pangan, Meningkatkan Wirausaha Kecil UMKM yang Berdaya dan Maju, Peningkatan Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan Untuk Rakyat Kabupaten Gorontalo dari Semua Kalangan.

Selain itu, Rustam-Dicky juga akan fokus pada pembelaan terhadap para petani berupa menegaskan program kemandirian pangan dan kesejahteraan hidup para petani, serta transfer teknologi pertanian untuk mempermudah semua proses bercocok tanam, sehingga dengan adanya program bantuan alat teknologi pertanian diharapkan ongkos tanam petani tidak menjadi mahal dan hasil tanam bisa lebih melimpah dan jika hasilnya banyak bisa di ekspor ke Jepang dan negara Lainnya.

Ra Juga menambahkan, bahwa jika Rustam-Dicky diberi amanah oleh rakyat kabupaten Gorontalo, ia akan memperbaiki sistem pemerintahan dalam 100 hari kerja, dan akan melakukan peningkatan kesejahteraan PNS.

RA Juga mengungkapkan visinya untuk menghidupkan destinasi wisata, digitalisasi, internet, kemajuan desa-desa dan menjaga alam atau lingkungan, serta menghidupkan potensi laut untuk kesejahteraan nelayan.

” Kami berharap, rakyat Kabupaten Gorontalo agar tidak Golput dan menggunakan hak suaranya untuk memilih sesuai dengan akal sehat dan hati nurani yang jernih, Insya Allah pasangan nomor 4 Rustam Akili-Dicky Gobel di beri amanah dari rakyat,” Ujar RA. (Fn12)

 162 total views

Facebook Comments