Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

BRI Masohi Gelar PHS Periode I 2020

Faktanews.com – Maluku Tengah, Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Masohi menggelar kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I Tahun 2020. Kegiatan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, di pusatkan di Kantor BRI Cabang Masohi,  Sabtu, (21/11/20).

Wakil Bupati Maluku Tengah (Malteng) Marlatu L. Leleury, saksi masing-masing dari Notaris yang ditunjuk,  Dinas Sosial dan Lembaga Asosiasi Perbankan. Turut hadir Kapolres Malteng Rosita Umasugi, S.IK, Dandim 1502/Binaya dan 20 Perwakilan Nasabah yang diundang.

Pimpinan Cabang BRI Masohi Wawan Indarno, dalam sambutanya mengatakan bahwa, Pesta Hadia Simpedes (PHS), merupakan periode pertama di tahun 2020, dan ini adalah kesempatan kedua dimasa Pandemi Covid-19 tahun ini.

“Untuk periode ini kami menyediakan 50 hadia mulai dari yg kecil sampai dengan Grend Prize berupa satu unit Mobil Daihatsu Sigra, dengan total hadiah 500 Juta Rupiah. Meski di masa pandemi, kami gelar mengikuti aturan protokoler kesehatan sehingga yang di undang hanya 20 Nasabah BRI, ” ujarnya.

Meski demikian, kami berharap acara ini tetap terjaga protokol kesehatan dan kita sama-sama mengikuti dan berakhir dengan sukses, kembali dengan kondisi yang tetap sehat.

“Mewakili seluruh karyawan BRI Masohi, menyampaikan selamat dan bagi nasabah yang mendapatkan hadiah baik yang terkecil dan Grand Prize semoga menjadi motivasi untuk menambah saldo tabungannya. Karena cukup 100.000 dapat satu kupon hadiah dan itu setiap bulan akan di agregasikan selama enam bulan sesuai jumlah saldo tabungannya, ” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Malteng Marlatu L. Leleury, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada BRI Cabang Masohi yang tetap konsisten dengan komitmen sebagai Bank-nya Rakyat, Melayani Dengan Setulus Hati.

“Kegiatan ini harus dimaknai secara bijak oleh kita semua, tidak hanya sekedar bagi-bagi hadiah tetapi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan membuktikan kehadiran BRI yang peduli dengan masyarakat khususnya nasabah yang selama ini selalu setia dan mempercayai BRI sebagai lembaga keuangan untuk menyimpan dan menggunakan produk-produk BRI,” tegasnya.

Sebagai mitra Pemerintah, BRI Cabang Masohi memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan, dimana kehadiran Bank BRI mempunyai tanggungjawab sosial untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan kita
menyadari bersama bahwa ditengah Pandemi COVID-19 selama 8 bulan, turut berdampak pada kondisi perekonomian negara ini menjadi lesu.

“Kami sangat berharap Bank BRI tetap eksis dan berkomitmen membantu Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat salah satunya dengan memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil melalui pembinaan dan pengembangan usaha kecil, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil. Dan kami percaya Bank BRI sebagai Bank-nya Rakyat tidak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya yaitu rakyat Indonesia sehingga BRI benar-benar dekat di hati rakyat Indonesia karena selalu melayani dengan sepenuh hati,” pesannya.

Untuk diketahui, nasabah BRI yang berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize berupa satu unit Mobil Daihatsu Sigra adalah nasabah dari BRI Masohi Unit Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). (Fn/Uc)

 103 total views

Facebook Comments