Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nanang Syawal Pertanyakan Perkembangan Dugaan Kasus Pungli yang Diusut Polres Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemuda Kabupaten Boalemo, Nanang Syawal, pertanyakan perkembangan dugaan kasus pungli yang melibatkan para pejabat yang berada di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Boalemo yang saat ini sedang ditangani Polres Boalemo.

“Saya mempertanyakan perkembangan penanganan kasus ini sudah sampai sejauh mana,” kata Nanang kepada media ini, Jumat (20/11).

Dijelaskan Nanang, bahwa saat ini polres Boalemo sedang melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi pada 2018 silam. Yang mana di duga ada oknum pejabat dikpora terindikasi melakukan pungutan liar.

“Pada tanggal 24 September kemarin, Bapak Sherman Moridu juga telah dipanggil oleh Unit Tipikor Satuan Reskrim Boalemo untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Boalemo, Iptu Agung Gumara Samosir, S. Tr. K saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dugaan kasus pungli tersebut saat ini sementara dalam proses penyelidikan.

“Kasus tersebut sementara dalam penyelidikan. Kami juga telah memanggil pihak yang dimaksud untuk dimintai klarifikasi. Namun, hingga saat ini kami masih menunggu laporan dari kasus pungli tersebut,” pungkasnya. (FN/MS)

 790 total views

Facebook Comments