Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Atas Dedikasi Saipul, Iwan, dan Hamdi, Nasir Giasi Ucapkan Terima Kasih

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi ucapkan terima kasih kepada Saipul Mbuinga, Iwan Adam, dan Hamdi Alamri, atas dedikasi mereka selama menjadi anggota DPRD.

Ketiga mantan anggota DPRD Pohuwato tersebut pada periode 2019-2024 memilih mundur untuk bertarung pada Pilkada serentak 2020.

Itu disampaikan Nasir Giasi saat memimpin jalannya sidang paripurna pelantikan PAW (pengganti antar waktu) dan pengambilan sumpah janji tiga anggota DPRD Pohuwato, Kamis (19/11).

“Kami pimpinan dan seluruh anggota DPRD Pohuwato menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sangat mendalam kepada bapak Saipul Mbuinga, Iwan Adam dan Hamdi Alamri yang telah mengabdikan dirinya sebagai wakil rakyat, telah memberikan kontribusi dan sumbangsih pemikiran demi kemajuan dan kemaslahatan serta pembangunan Kabupaten Pohuwato yang kita cintai,” ucap Nasir.

“Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah. Amiinn,” pungkasnya. (FN/MS)

 78 total views

Facebook Comments