Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ariono Dukalang Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ariono Dukalang, SE. resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Pohuwato. Dirinya dilantik bersama 2 PAW lainya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pohuwato, Kamis (19/11).

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, dan disaksikan oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wakil Ketua DPRD Idris Kadji, Unsur Forkopimda Pohuwato, Kepala Pengadilan Agama, Pimpinan OPD serta Pimpinan Partai Politik, Ruang Rapat DPRD Pohuwato.

Diketahui, Ariono Dukalang dilantik untuk menggantikan Iwan S. Adam dari Fraksi Partai Golkar yang mundur dikarenakan saat ini dirinya ikut bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pohuwato.

Ariono Dukalang mewakili daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi kecamatan Patilanggio, Duhiadaa, Buntulia dan Marisa. Di Dapil itu Golkar mendapat sepuluh kursi dan Iwan S. Adam sebagai pengumpul suara terbanyak Pertama.

Ariono Dukalang, dilantik bersama dua anggota lainya yaitu Luluk A. Yuliaty menggantikan Hamdi Alamri (Golkar) yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pohuwato, serta Suryaharto Polumulo (Gerindra). (FN/MS)

 95 total views

Facebook Comments