Terima Kunker Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, ini yang Disampaikan Sekda Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Di Kantor Bupati Boalemo, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., diruang Vicon Kantor Bupati, Kamis (13/11).

Ada beberapa harapan Sekretaris Daerah Sherman Moridu yang di sampaikan kepada DPRD Provinsi, seperti Boalemo sangat membutuhkan infrastruktur terutama akses jalan yang merupakan kewenangan provinsi supaya akses jalan bisa tersambung antara satu dengan lainnya, batas wilayah, mahasiswa Boalemo studi di luar negeri ada 28 orang mohon bantuannya di provinsi maupun di kementerian beasiswanya.

Pada pertemuan tersebut banyak hal yang menjadi pokok pembahasan terkait kepentingan daerah, atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kunjungannya di Boalemo.

“Kami berharap kunjungan ini sebagai sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah dan Anggota DPRD Provinsi, dan kami pun berharap agar berkenan kiranya sebulan sekali berkenan untuk mengunjungi kami khusunya anggota DPRD Dapil Boalemo Pohuwato”, tutup Sekda Sherman Moridu. (FN/MS)

 88 total views

Leave A Reply