Gelar HUT Partai Yang Ke-9, Ini Kata Ketua DPW NasDem Sulteng

Faktanews.com – Sulawesi Tengah, Peringati HUT Partai NasDem yang ke 9, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Atha Mahmud, Sampaikan bahwa Restorasi yang merupakan jargon Partai, tidak hanya sekadar jargon yang enak di dengar, Rabu, (11/11/2020).

“Sembilan tahun kita merintis jalan perubahan, tepat hari ini kita merayakan pencapaian yang gemilang. Restorasi bukan lagi sekedar jargon yang manis didengar. Kita telah merasakan letih sulitnya, pasang surutnya, dan deret tantangannya,” Tuturnya.

Dia mengungkapkan bahwa Restorasi adalah warna politik, spirit, untuk membangun sebuah perubahan bangsa.

“Pada usia sembilan tahun ini, tugas sejarah kita semakin terang. Mewujudkan Indonesia Maju Adil dan Makmur lewat Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia,” Ujarnya.

Sementara itu, Inggritd Luneto, selaku ketua panitia penyelenggara HUT Partai NasDem, menyampaikan bahwa dalam perayaan HUT kali ini, diadakan kegiatan sosial.

“Giat sosial sengaja kami laksanakan sebagai wujud sayang partai Nasdem pada masyarakat utamanya saat menghadapi pandemi covid19,” Tandanya. (Fn/Nr)

 157 total views

Leave A Reply