Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sering Diserang Lawan, RA-DG : Kami Harus Menang Dengan Terhormat Dan Bermartabat

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Semakin mendekati hari pemilihan pada tanggal 09 desember 2020, calon Bupati Gorontalo Rustam Akili (RA) bersama calon Wakil Bupati Gorontalo Dicky Gobel (DG), tetap semangat dalam mengkampanyekan visi dan misi di desa Pilolalenga, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Minggu, (01/11/2020).

Meski di terpa dengan berbagai isu, namun tak mengurangi semangat dari pasangan calon (paslon) nomor urut empat ini, Sehingga membuat warga begitu antusias dengan kedatangan paslon tersebut.

Dalam penyampaian visi dan misi Rustam Akili menyampaikan apa yang telah diamanahkan oleh Rachmad Gobel, Provinsi Gorontalo harus menjadi peringkat ke lima daerah termakmur, dan hal itu akan dimulai dari kabupaten Gorontalo.

“Kenapa saya maju lagi, itu karena Saya dan Dicky ingin memastikan rakyat kabupaten Gorontalo harus keluar dari angka kemiskinan lima terbesar dan menjadi lima termakmur.” terangnya

Pasalnya Rustam Akili dan Dicky Gobel ingin memberikan perubahan baru, serta membangun kemandirian pangan bagi masyarakat kabupaten Gorontalo dan memenangkan pilkada dengan terhormat dan bermartabat.

“Jika ingin perubahan maka jangan lupa untuk pilih nomor empat, kalau tidak suka Rustam pilih saja Dicky, kalau tidak suka Dicky pilih saja Rustam. Untuk itu pada tanggal 09 desember kami pastikan sesuai dengan tekad Rachmad Gobel kami harus menang dengan terhormat dan bermartabat.” jelas Rustam. (Fn/Vr)

 212 total views

Facebook Comments