Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Permudah Masyarakat Dalam Pembayaran, Bank Sulut-Go Teken Kerjasama Dengan PDAM Tirta Boalemo

×

Permudah Masyarakat Dalam Pembayaran, Bank Sulut-Go Teken Kerjasama Dengan PDAM Tirta Boalemo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dalam memudahkan para konsumen dalam melakukan pembayaran PDAM Tirta Boalemo, Bank Sulut-Go cabang Tilamuta jalin kemitraan bersama PDAM Tirta Boalemo.

Kerjasama yang sudah terbangun sejak tahun 2019, sangat memudahkan pelanggan PDAM untuk bertransaksi kapan dan dimana saja.

Example 300x300

“Fasilitas yang kami (Bank Sulut-Go_red,) siapkan sangat memudahkan pelanggan PDAM kapan dan dimana pun. Pelanggan bisa membayar tagihan air melalui jaringan Bank Sulut-Go dengan layanan ATM, SMS Banking dan Teller,” Ungkap Kepala Cabang Bank Sulut-Go KC.Tilamuta Mereyke Kamaru, Selasa (27/10)

Selain itu, Mereyke juga menjelaskan kerjasama antara Bank Sulut-Go bersama PDAM Tirta Boalemo bisa meningkatkan Pendapatan asli Daerah.

“Besar harapan kami dengan kerjasama moderenisasi, layanan ini akan dapat memberikan kemudahan sebab sangat positif bagi peningkatan PAD kabupaten Boalemo”. Tambah Mereyke

Sementara itu, Manajer Pemasaran Dana, Fanny Olii mengaku saat ini berencana mengupayakan setiap pelanggan PDAM memiliki Rekening di Bank Sulut-Go sebagai bentuk mendukung manajemen PDAM Kabupaten Boalemo dalam proses moderenisasi pengelolaan seluruh proses pembayaran retribusi PDAM Boalemo.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot