Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kampanye RA-DG, Rachmad Gobel : Saya Butuh Pendamping Di Daerah Untuk Memajukan Gorontalo

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Kali ini, kampanye pasangan no urut 4 Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) dihadiri langsung oleh Rachmad Gobel selaku Koordinator Pemenangan Partai NasDem wilayah Sulawesi yang digelar di Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa dan Desa Hutabohu, Kecamatan Limboto Barat, Jumat, (30/10/2020).

RG (Sapaan Rachmad Gobel) mengungkapkan bahwa dukungannya terhadap Rustam – Dicky tidak hanya sekedar memberikan surat mandat, akan tetapi akan mengawal pemerintahan RA-DG jika terpilih memimpin Kabupaten Gorontalo.

“Dukungan saya bukan hanya sekedar memberikan surat mandat, tetapi akan mengawal pasca kemenangan yang diraih oleh Rustam-Dicky,” Ujarnya.

Alasan RG meminta Rustam – Dicky maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, karena RG meyakini RA-DG yang mampu mengawal programnya untuk kemajuan Gorontalo.

“Setalah saya terpilih, saya melihat ada beberapa program yang saya harapkan berjalan, akhirnya tidak berjalan dan itu bapak ibu sudah tau. Olehnya karena kekhawatiran saya, saya butuh pendamping di Gorontalo untuk dapat merealisasikan program-program yang nanti akan merubah Provinsi Gorontalo dari 5 termiskin, menjadi Gorontalo sejahtera,” Jelasnya.

Terakhir dia menyampaikan bahwa dukungan Rachmad Gobel cuman satu yaitu Rustam Akili dan Dicky Gobel.

” Biar bapak ibu tidak bingung, dukungan saya cuman satu yaitu Rustam Akili dan Dicky Gobel sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo,” Tukasnya. (Fn12)

 309 total views

Facebook Comments