Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kampanye RA-DG, Rachmad Gobel : Saya Butuh Pendamping Di Daerah Untuk Memajukan Gorontalo

×

Kampanye RA-DG, Rachmad Gobel : Saya Butuh Pendamping Di Daerah Untuk Memajukan Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Kali ini, kampanye pasangan no urut 4 Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) dihadiri langsung oleh Rachmad Gobel selaku Koordinator Pemenangan Partai NasDem wilayah Sulawesi yang digelar di Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa dan Desa Hutabohu, Kecamatan Limboto Barat, Jumat, (30/10/2020).

RG (Sapaan Rachmad Gobel) mengungkapkan bahwa dukungannya terhadap Rustam – Dicky tidak hanya sekedar memberikan surat mandat, akan tetapi akan mengawal pemerintahan RA-DG jika terpilih memimpin Kabupaten Gorontalo.

Example 300x300

“Dukungan saya bukan hanya sekedar memberikan surat mandat, tetapi akan mengawal pasca kemenangan yang diraih oleh Rustam-Dicky,” Ujarnya.

Alasan RG meminta Rustam – Dicky maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, karena RG meyakini RA-DG yang mampu mengawal programnya untuk kemajuan Gorontalo.

“Setalah saya terpilih, saya melihat ada beberapa program yang saya harapkan berjalan, akhirnya tidak berjalan dan itu bapak ibu sudah tau. Olehnya karena kekhawatiran saya, saya butuh pendamping di Gorontalo untuk dapat merealisasikan program-program yang nanti akan merubah Provinsi Gorontalo dari 5 termiskin, menjadi Gorontalo sejahtera,” Jelasnya.

Terakhir dia menyampaikan bahwa dukungan Rachmad Gobel cuman satu yaitu Rustam Akili dan Dicky Gobel.

” Biar bapak ibu tidak bingung, dukungan saya cuman satu yaitu Rustam Akili dan Dicky Gobel sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo,” Tukasnya. (Fn12)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot