Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Peringatan Sumpah Pemuda, Rustam Akili : Pemuda Adalah Awal Sebuah Perubahan Bangsa

×

Peringatan Sumpah Pemuda, Rustam Akili : Pemuda Adalah Awal Sebuah Perubahan Bangsa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com – Kabupaten Gorontalo, Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober adalah momentum Pemuda untuk memulai sebuah perubahan dalam memajukan suatu bangsa dan negara.

Rustam Akili, yang juga sebagai calon Bupati Kabupaten Gorontalo menyampaikan bahwa Pemuda sangat peran dalam meraih kemerdekaan Indonesia.

Example 300x300

“Tahun 1928, para pemuda menggelar kongres pemuda kedua dan diakhiri dengan ikrar sumpah pemuda. Ini tentu menggambarkan bahwa pada faktanya peran pemuda dalam kemerdekaan bangsa ini sangat besar,” Ujar Rustam, Rabu, (28/10/2020).

Bahkan kata Rustam, ikrar sumpah pemuda dirumuskan oleh Muhamad Yamin yang saat itu masih berumur 25 Tahun. Sehingga peran pemuda yang konsisten dan komitmen pasti menjadi tumpuan dan harapan bagi rakyat Indonesia.

Pada momen ini Rustam Akili, terus merangkul para pemuda-pemudi guna meningkatkan produktifitas sehingga menciptakan perubahan yang lebih memajukan suatu bangsa dan negaranya, khususnya untuk wilayah Kabupaten Gorontalo.

“Semua sektor pembangunan harus dikeroyok oleh Pemuda, tentunya niat dan semangat untuk menjadi agen perubahan itu harus didukung oleh Pemerintahannya. Kontrol sosialnya, kapasitas dan kualitas dari mereka pemuda harus dikembangkan agar dapat memberikan dampak dan kontribusi positif terhadap daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Fn/Vr)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot