Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kampanye Terbatas, Rustam-Dicky Di Sambut Meriah Masyarakat Mootilango

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo nomor urut 4, Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) , disambut meriah oleh masyarakat Mootilango, saat melakukan kampanye terbatas, Selasa, (27/10/2020).

Rustam Akili bersama Tim Pemenangan RA-DG saat menuju titik kampanye di Desa Paris, diarak oleh warga dan diiringi teriakan “Rustam-Dicky Pasti Menang”.

Disaat kampanye terbatas, Rustam masih tetap membangun komitmennya dengan masyarakat Mootilango untuk membangun kabupaten Gorontalo lebih baik lagi.

” Saya dan pak Dicky maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati, karena kami punya komitmen. Dan komitmen kami adalah bersama membangun Kabupaten Gorontalo,” Tutur RA.

RA mengungkapkan, posisi Gorontalo yang saat ini masih berada di Posisi termiskin ke 5 di Indonesia, menjadi tekad pasangan Rustam-Dicky untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gorontalo khusunya di Kabupaten Gorontalo.

” Saat ini Gorontalo masih berada di posisi ke 5 daerah termiskin di Indonesia. Olehnya saya dan pak Dicky bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo khusunya,” Ujarnya.

Selain itu, RA menambahkan melalui program pertanian yang saat ini sudah berjalan, akan meningkatkan kesejahteraan petani dan akan menjadikan Kabupaten Gorontalo sebagai lumbung pangan di Provinsi Gorontalo. (Fn12)

 435 total views

Facebook Comments