Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kampanye RA-DG Di Boliyohuto, Warga Keluhkan Janji Yang Tak Pernah Ditepati

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo nomor urut 4, Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) kembali melakukan kampanye terbatas, di Kecamatan Boliyohuto, Senin, (26/10/2020).

Dalam kampanye tersebut, salah satu warga Desa Iloheluma, mengeluhkan persoalan bantuan pemerintah yang hingga saat ini tak pernah dirasakan oleh keluarganya.

” Kalau bisa kami minta agar bantuan jangan ada pilih kasih lagi pak, Kami sudah kecewa dengan orang yang banyak janji kepada kami pak. Dan kami meminta kepada bapak, untuk komitmen dengan apa yang bapak katakan. Jika itu bapak iyakan, hari ini kami nyatakan akan memilih bapak pada tanggal 9 desember nanti,” Keluh Ta Niko di sela-sela kampanye.

Menanggapi hal itu, RA menegaskan bahwa kesejahteraan rakyat adalah hal yang utama. Dia mengatakan, berbagai program yang telah disiapkan diharapkan dapat membawa pembangunan daerah ke arah yang sangat baik.

” Sekali lagi kami komitmen dan semangat untuk maju bersama demi perubahan yang besar. Kami yakin rakyat di Kecamatan Boliyohuto begitu semangat untuk maju demi mewujudkan harapan-harapan yang belum terwujud itu,” Tutur RA.

Lebih lanjut kata RA, jika dia mendapat kepercayaan rakyat menjadi harapan baru Kabupaten Gorontalo, hal yang paling utama adalah memastikan kesejahteraan rakyat.

” Jika saya dipercaya, maka hal yang utama saya lakukan adalah memastikan rakyat saya sejahtera. Saya tidak akan berteman dengan pihak-pihak yang membuat rakyat saya susah, itu komitmen saya dengan pak Dicky demi perubahan Kabupaten Gorontalo. Rakyat harus terlayani, di segala aspek dan kesehatan harus terjamin sebab itu penting. pada prinsipnya, Rakyat harus kenyang dan tidak susah berfikir demi kehidupan keluarganya,” Tukasnya. (Fn12)

 116 total views

Facebook Comments