Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dapat Serangan Dari Buzzer, RA : Milenial Jangan Terprovokasi, Tetap Istiqomah, Damai, Dan Bermartabat

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini kian menarik. Sejumlah pasangan calon kepala daerah yang bakal bertarung di Pilkada 2020 dengan berbagai macam cara menarik simpati masyarakat.

Bahkan hujat menghujat, saling menjatuhkan antara para pendukung pasangan calon semakin tak terelakkan.

Di Kabupaten Gorontalo, hal itu pun terjadi. Tim Relawan Millenial pasangan calon nomor urut 4 Rustam Akili (RA) – Dicky Gobel (DG) mendapat serangan dari buzzer di media sosial Facebook.

Menanggapi hal itu, Jefri Polinggapo selaku juru bicara Milenial RA-DG menyampaikan bahwa dirinya telah mendapat pesan dari Rustam Akili kepada seluruh relawan milenial untuk tidak terpancing dengan buzzer yang menyerang dirinya melalui media sosial dengan menggunakan akun-akun palsu.

” Rustam Akili adalah politisi yang berpengalaman, tentu sepak terjangan untuk bagaimana berdemokrasi dengan baik beliau sangat paham dan tidak muda terpancing dengan agitasi lawan yang tidak produktif,” Ujar Jefri.

Selain itu, Jefri mengatakan bahwa tim relawan milenial RA-DG tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang produktif.

” RA mengatakan seluruh TIM/Relawan jangan terprovokasi atau terpancing kita tetap Istiqomah, Damai dan Bermartabat inilah perjuangan yang sesungguhnya untuk meraih kemenangan. secara tegas juga RA perintahkan buat hal – hal yang produktif dan edukatif karena daerah butuh orang yang punya optimisme dijalan – jalan yang baik dan benar. Semoga instrumen ini bisa membawa kita pada kemenangan Nilai. Pesan RA ini menjadi semangat kami untuk selalu fokus pada hal – hal yang empatik dan damai,” Tuturnya.

” RA juga perintahkan seluruh tim Millenial jangan pernah memainkan akun – akun palsu di medsos. biarlah itu di mainkan oleh pihak dan oknum lawan yang kehilangan kreativitas dalam mengisi dan mewarnai pesta demokrasi dengan baik. Bahkan RA juga berterimakasih kasih kepada Millenial yang selalu melakukan program peduli COVID 19 serta mengedukasi masyarakat tetang PILKADA, lebih tegas lagi RA mengajak semua Tim harus buat pemilu kali Damai,” Tukasnya. (Fn12)

 377 total views

Facebook Comments