Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kampanye Di Batudaa Pantai, Masyarakat Meminta RA-DG Jadi Harapan Baru Kabupaten Gorontalo

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, usai melakukan kunjungan di Kecamatan Bilato, kali ini pasangan nomor urut 4 Rustam Akili (RA) – Dicky Gobel (DG) mengunjungi Kecamatan Batudaa Pantai, Rabu, (21/10/2020).

Dalam kampanye terbatas yang dilakukan oleh pasangan RA-DG di Batudaa Pantai, masih tetap mendengarkan keluhan yang sama dari masyarakat.

Dalam penyampaiannya, RA bersama Wakilnya tetap konsisten menggelorakan 5 Program Unggulan sebagai harapan baru masyarakat Kabupaten Gorontalo.

” Saya bersama Dicky Gobel akan terus membangun Komitmen bersama, Insha Allah saat kami terpilih nanti, keluhan dari bapak dan ibu akan mudah terealisasi. Kenapa ? Karena Program kita sejalan dan didukung oleh Bapak Rachmad Gobel,” Ujar RA.

Selain itu, RA juga menegaskan bahwa Dirinya dan Dicky Gobel maju atas dasar keikhlasan menghibahkan jiwa dan raga untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Kami maju sebagai Cabup dan Cawabup karena hati kami terpanggil, Kabupaten Gorontalo harus ada perubahan. Petani, Nelayan, penjual, kue, pemuda kreatif dan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo harus sejahtera dan tersenyum Bahagia,” Pungkasnya.

Terakhir dia mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dari pantauan tim media Fakta News di lapangan, masyarakat Batudaa Pantai sangat menyambut baik program RA-DG yang akan membawa harapan baru Kabupaten Gorontalo kedepan. (Fn12)

 179 total views

Facebook Comments