Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Diduga Lakukan Tindakan Amoral, Pemda Boalemo Akan Berhentikan Sementara Kades Polohungo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, melalui Dinas Sosial & PMD akan berhentikan Kepala Desa Polohungo, Kecamatan Dulupi.

Hal tersebut sesuai dengan kesepakatan pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I bersama Tim Pembina Desa, Asisten I, Dinas Sosial & PMD, Inspektorat, serta Pemdes Polohungo, Rabu (21/10).

Pemberhentian Kepala Desa Polohungo kali ini, sebagai tindak lanjut laporan masyarakat Polohungo yang menduga adanya tindakan amoral yang dilakukan oleh Kades Polohungo bersama masyarakatnya.

Kepala Dinas Sosial & PMD, Fatlina Podungge, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa setelah melakukan RDP di Komisi I, kemudian dilakukan pertemuan internal eksekutif di Ruangan Sekda selaku ketua tim pembina desa, dan menyepakati untuk memberhentikan sementara Kepala Desa Polohungo.

“Untuk selanjutnya, kita telaah ke bapak Bupati guna meminta persetujuanya. Setelah mendapatkan persetujuan, kita akan membuat Surat Keputusan (SK) pemberhentian sementara kepala desa Polohungo,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, tim Faktanews.com masih berusaha meminta konfirmasi Kepala Desa Polohungo. (FN/MS)

 874 total views

Facebook Comments