Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kampanye Terbatas, Warga Sambut Meriah Kedatangan Rustam – Dicky Di Kecamatan Bilato

Faktanews.com – Kabupaten Gorontalo, Kampanye terbatas di 6 Desa, Kecamatan Bilato, pasangan calon nomor urut 4, Rustam Akili (RA) – Dicky Gobel (DG) fokus untuk pembanguan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Wilayah Pesisir, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Selasa, (21/10/2020).

Dalam kampanye tersebut, rombongan tim RA-DG disambut meriah oleh masyarakat Bilato, dengan teriakan “Hidup Nomor 4”.

Saat melakukan kampanye, RA-DG berkomitmen membangun wilayah pesisir Kabupaten Gorontalo itu melalui 5 program unggulannya untuk mengangkat Potensi Perikanan Dan Kelautan, Pertanian, hingga UMKM di Kecamatan Bilato.

” Melihat potensi yang ada di Kecamatan Bilato, saya dan Dicky Gobel berkomitmen untuk meningkatkannya, apalagi di sini Potensi Perikanan dan Kelautan melimpah karena berada di Pesisir. Insha Allah saat kami terpilih nanti, kami akan membangun demplot. Jadi bukan janji yang kami berikan kepada Bapak dan Ibu, tapi komitmen,” Jelas RA.

Selain itu, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bilato dengan memaksimalkan pendidikan dan kesehatan.

“Kami bukan saja berkomitmen tentang 5 Program unggulan Rustam – Dicky, tapi Insha Allah saat kami terpilih hanya satu komitmen yang paling utama, yakni memastikan masyarakat Kabupaten Gorontalo bisa makan dan tersenyum. Doakan kami tidak akan mengkhianati komitmen bersama,” Tukasnya.

Dalam kampanye tersebut, RA-DG tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. (Fn12)

 168 total views

Facebook Comments