Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hut Golkar ke-56, Djafar Kilo: Golkar Bangkit, Golkar Menang!

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, DPD II Golkar Boalemo gelar syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-56 Partai Golkar di Sekrerariat DPD Golkar. Meski dilaksanakan secara sederhana, namun syukuran tersebut berlangsung secara khidmat dan sukses, Selasa (20/10).

Menurut Sekretaris DPD II Golkar Boalemo, Djafar Latip Kilo, peringatan HUT ke-56 tahun ini mengusung tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

Tema tersebut, menurut Djafar, diambil sebagai bentuk dukungan Partai Golkar terhadap kampanye gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dalam rangka mencegah sebaran Covid-19.

Djafar melanjutkan, bahwa momen HUT ke-56 Golkar ini sekaligus menjadi sarana untuk berkonsolidasi, berkontribusi, dan mengabdi untuk masyarakat. Terlebih, HUT ke-56 saat ini berbarengan dengan Pilkada Serentak 2020.

Meski tidak melaksanakan Pilkada serentak pada tahun 2020, namun secara moril Golkar Boalemo akan membantu para kader-kader Golkar yang akan bertarung pada pilkada di tiga daerah yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Bagi Golkar, pilkada bagian terpenting dalam rangka mewujudkan cita-cita menuju kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Partai Golkar harus bisa menjadikan pilkada yang berkualitas, aman, dan mencapai kemenangan maksimal,” jelas aleg 3 periode tersebut.

Ketika disinggung mengenai Pilkada Boalemo 2022, Djafar menjelaskan bahwa saat ini Partai Golkar Boalemo tengah melakukan konsolidasi dan pembentukan perumusan kepengurusan tingkat kecamatan sampai tingkat desa.

“Kami sangat berkeyakinan jika struktur organisasi ini sudah terbentuk maka konsolidasi ke tingkat bawah dari atas ke bawah itu bisa berjalan,” pungkasnya. (FN/MS)

 263 total views

Facebook Comments