Febriyanto Mardain Hadiri Konfercab PMII Komisariat Ichsan Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato dari partai PPP, Febriyanto Mardain menghadiri Konfercab dan pelantikan PMII Komisariat Ichsan Pohuwato, Sabtu (20/9).

Pada kesempatan tersebut Febriyanto Mardain berharap menjadi momentum kebangkitan para pengurus dan seluruh kader untuk saling merangkul dan membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk PMII Pohuwato.

“Ucapan selamat atas terselenggaranya konferensi cabang dan Pelantikan komisariat. Harapanya, konfercab ini akan menghasilkan Pemimpin PMII Cabang Kabupaten Pohuwato yang mampu membawa organisasi lebih baik lagi,” ucap Febriyanto Mardain.

Febri mengatakan bahwa PMII sebagai salah satu wadah para mahasiswa sebagai agen perubahan, serta sosial kontrol, harus bisa mengambil bagian terhadap pembangunan Kabupaten Pohuwato kedepan.

“Ada banyak hal yang harus kita kembangkan untuk pembangunan Kabupaten Pohuwato kedepan, mulai dari sektor pembangunan sosial, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap, PMII kedepan mampu menjadi pemegang peran dalam pembangunan tersebut,” pungkasnya. (***)

 74 total views

Leave A Reply