Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wifi Gratis “Damai Smart” Resmi Diluncurkan, Sherman Moridu Harapkan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Kuota internet masih menjadi salah satu keluhan dari para masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya para orang tua siswa pada saat pembelajaran jarak jauh saat ini.

Mengatasi hal tersebut, Pemda Kabupaten Boalemo melalui Dinas Kominfo dan Persandian sediakan Wifi Gratis bagi Masyarakat Kabupaten Boalemo yang berpusat di Lapangan Alun-alun Tilamuta.

“Agar kita yang sedang WFH, terutama anak didik usia sekolah yang kemampuan membeli kuota mereka terbatas, bisa datang di Lapangan Alun-alun untuk menikmati wifi gratis ini, yang dipersembahkan oleh pemerintahan DAMAI dalam rangka memperingati HUT Boalemo ke-21,” jelas Sekda Boalemo, Sherman Moridu, saat menghadiri Launching WIFI Gratis “Damai Smart” yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Sabtu (17/10).

Hal tersebut, menurut Sherman, juga guna meningkatkan pelayanan publik di tingkat masyarakat, khusus untuk informasi di Kawasan Alun-alun Kota Tilamuta.

“Kita melihat alun-alun Tilamuta ini, pada hari Sabtu dan Minggu terkesan sepi, mudah-mudahan dengan wifi gratis ini akan ramai,” lanjutnya.

Sherman berharap dengan diluncurkanya fasilitas tersebut dapat menumbuhkan inovasi dalam berbagai bidang, khususnya UMKM di tengah pandemi Covid-19.

“Setelah diluncurkan wifi gratis ini, diharapkan ada turunanya, yakni akan tumbuh UMKM, IKM, atau pelaku-pelaku usaha kecil di tangah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

 81 total views

Facebook Comments