Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Prosesi Adat Moloopu, ini Wejangan Bupati Darwis Terhadap Sekda Baru

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemda Boalemo gelar kegiatan adat Mohuo’opo dan Moloopu Sekretaris Daerah. Prosesi adat tersebut diikuti oleh Bupati Boalemo, para pemangku adat serta dihadiri oleh Pimpinan OPD beserta para staf Sekretaris Daerah, yang bertempat di Rudis Sekda Boalemo, Senin (19/10).

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menyampaikan selamat dan sukses atas amanah yang sekarang diemban oleh Sherman Moridu sebagai Sekretaris Daerah.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada Sherman Moridu atas jabatan Sekretaris Daerah, semoga sukses mengemban amanah ini,” ungkapnya.

Bupati Darwis menjelaskan bahwa tugas seorang Sekda cukup besar selain berkedudukan untuk mengatur pemerintah, pembangunan juga kemasyarakatan, disamping sebagai panglima ASN.

“Sekda harus mampu memperkokoh silaturahim dengan forkopimda, membangun sinergitas dengan semua lini masyarakat,” jelasnya.

Terakhir, dirinya berharap agar Sekda yang baru tersebut dapat membantu kepala daerah dalam penyusunan kebijakan dan pengordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah sera pelayanan administrasi.

“Saya berharap agar Sekda yang baru ini dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa membedakan,” pungkasnya.

Facebook Comments