Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Kejari Malteng, Ini Yang Di Lakukan Kajati Maluku

Faktanews.com – Kabupaten Maluku Tengah, Setelah dilantik pada bulan Agustus 2020 kemarin,  untuk pertma kali Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku R. Zega, melakukan kunjungan kerja (Kunker) Ke-Kejaksaan Negeri (Kejari) Maluku Tengah (Malteng). Kajati Maluku dan rombongan diterima Kepala Kejaksaan Negeri Malteng Juli Isnur dan stafnya, Kamis, (15/10/20).

Dalam kunjungannya, Kajati Maluku berkesempatan melakukan pertemuan dengan Kajari Masohi dan Staf, namun sebelumnya mengunjungi seluruh ruang kerja yang ada dan melihat seluruh lingkungan Kantor Kejari Malteng, yang setiap ruangan mendapat penjelasan dari Kajari.

“Ini kunjungan saya yang pertama Ke-Kejaksaan Negeri Malteng setelah dilantik menjadi Kajati Maluku pada Agustus kemarin dan ini sudah kunjungan ketiga ke Kantor Kejaksaan Negeri yang ada di Maluku termasuk Kejari SBT yang sudah dikunjungi.” Kata Kajati Maluku R. Zega kepada wartawan.

Dikatakannya, kunjungan kerja untuk mau melihat secara langsung kondisi sarana dan prasarana yang ada dan melihat kinerja di Kejaksaan Negeri Malteng.

“Dan ini khusus untuk Kejaksaan Negeri Malteng, saya melihat sarana dan prasarana untuk menunjang kerja sangat baik sekali dan kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Malteng Juli Isnur dan stafnya sangat baik,” ujarnya.

Menurutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Malteng Juli Isnur dan  seluruh stafnya sudah siap untuk mengikuti penilaian yang dilakukan oleh Kementerian PAN RB terkait kinerja Zona Integritas. Sehingga untuk memenuhi kesiapannya, maka pihak Kejari Masohi tinggal melengkapi apa saja yang masih kurang untuk dibenahi.

“Saya lihat untuk kesiapan penilaian, Kejari Malteng sudah siap, sarana dan prasaran yang ada lebih dari cukup. Ruang kerja dan ruang pelayanan, tinggal hal-hal menunjang seperti teknologi infomasi dalam memberikan pelayanan ini yg nanti ditingkatkan untuk pelayanan sehingga menjawab efisen dan efektif agar masyarakat dapat menerima pelayanan itu,” tandasnya. (Fn/Uc)

 41 total views

Facebook Comments