Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ajak Masyarakat Berpartisipasi Di Pilkada, Millenial RADG Bagi-bagi Masker

Faktanews.com (Poltik) – Kabupaten Gorontalo, Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi, Tim millenial yang mendukung pasangan calon nomor 4, melakukan bagi-bagi masker secara gratis kepada masyarakat di sekitar jalanan raya Limboto, Rabu, (14/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan lancar. Selain itu, komunitas millenial RADG juga bertujuan untuk mengajak masyarakat menyambut pesta demokrasi di Kabupaten Gorontalo dengan cerdas.

Sebagai koordinator millenial Ismail Azis menjelaskan bahwa tim millenial ini juga sudah menjalankan beberapa program, dan salah satunya seperti program pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

“Iya untuk kegiatan millenial sendiri kita lakukan setiap pada hari rabu, dan nantinya akan ada lagi program-program lainnya,” Terang Ismail.

Ismail mengatakan seperti namanya millenial yang artinya komunitas dari generasi muda, ingin mensukseskan pesta demokrasi, namun tetap dengan gaya yang modern dalam mencerdaskan masyarakat pada pemilihan pemimpin daerah.

Di tempat yang sama sebagai juru bicara Millenial Jefri Polinggapo, menambahkan gerakan yang di lakukan tim millenial tentunya sudah sesuai prosedur dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk kendala dalam program-programnya millenial sendiri alhamdulillah tidak ada, dan gerakan kami ini gerakan yang berbeda insha Allah ini menjadi motivasi, bahwa politik bukan cuman orasi tapi politik juga ada bahasa-bahasa non formal yang mampu mengajarkan masyarakat untuk memilih,” jelas Jefri

“Adapun program-program millenial itu sendiri tetap akan memenuhi prosedur yang ada,” Tutupnya. (Fn/Vr)

 225 total views

Facebook Comments