Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dianggap Pantas Pimpinan Kabupaten Gorontalo, Rachmat Gobel : Rustam-Dicky Sudah Teruji

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Rachmat Gobel selaku Koordinator Pemenangan Partai NasDem Wilayah Sulawesi, hadir langsung kampanye terbatas yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati kabupaten Gorontalo nomor urut 4, Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG), di Desa Tuladenggi, kecamatan Telaga Biru, Senin, (12/10/2020).

Dalam orasinya, RG (sapaan Rachmat Gobel) yang juga polisi partai NasDem itu mengungkapkan bahwa pasangan RA-DG adalah pilihan yang tepat untuk memimpin kabupaten Gorontalo. Selain itu, alasan RG memilih RA-DG, agar ada kesinambungan program yang diusung olehnya sebagai anggota DPR-RI dengan daerah.

“Kalau dipikir, kaka RA ini tidak ingin maju karena dia punya tugas besar sebagai staf khusus saya di DPR-RI. Tapi saya dorong karena saya menginginkan kemajuan dan memaksimalkan program saya sebagai DPR-RI dengan masing-masing daerah,” ungkapnya.

Dimata RG, Rustam Akili adalah sosok yang sudah teruji, kerena mampu merealisasikan programnya lewat demplot pertanian yang hasilnya melimpah dan telah menguntungkan para petani.

Sama halnya dengan Dicky Gobel, meskipun punya kesamaan marga Gobel, namun kata RG tidak serta merta Dicky Gobel tidak melalui proses uji coba.

“Semangatnya ingin membangun daerah tercinta Gorontalo dengan meninggalkan kehidupan nyaman sebagai pebisnis itu menjadi salah satu alasan mengapa memilih Dicky Gobel,” Tutur RG.

RG berharap dukungan pilihan masyarakat Kabupaten Gorontalo kepada pasangan calon Bupati Gorontalo Rustam Akili dan Dicky Gobel, sehingga pembangunan dan cita-cita menjadikan Gorontalo sebagai lima provinsi termakmur dapat segera terwujud. (Fn12)

 190 total views

Facebook Comments