Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sediakan Ambulance Gratis Untuk Rakyat Boalemo, Resvin Pakaya Dapat Apresiasi Dari Rachmat Gobel

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Rachmat Gobel Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, berkunjung di kediaman anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo Resvin Pakaya, Minggu, (11/10/2020).

Usai melakukan resesnya di kabupaten Pohuwato, RG (Sapaan Rachmat Gobel) masih menyempatkan untuk mengunjungi kediaman Resvin yang juga sebagai anggota partai NasDem Boalemo itu.

“Sejak dilantik pada 1 Oktober 2019 yang lalu, alhamdulillah saya sudah 10 kali ke Gorontalo, baik itu agenda reses maupun agenda kunjungan lainnya. Saya harus memanfaatkan waktu-waktu tersebut untuk mendapatkan aspirasi dari masyarakat, mana yang belum, mana yang sudah di realisasi, dan mana yang harus disempurnakan,” Tutur RG.

Dia mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk menjaga komitmennya dengan masyarakat Gorontalo yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Selain itu, dia juga menyampaikan pesannya kepada Resvin Pakaya selaku Anggota DPRD Kabupaten Boalemo untuk tetap mengabdi dan menjaga kepercayaan rakyat Boalemo.

Dimata RG, Resvin Pakaya adalah sosok yang selalu bekerja dengan hati yang tulus, dan bukan karena ingin duduk sebagai anggota DPRD.

“Saya juga datang ingin melihat kendaraan yang di gratiskan oleh kaka Resvin kepada masyarakat Boalemo. Ini bukti hatinya yang tulus ingin membangun daerah, bukan sekedar jadi anggota DPRD, tapi bagaimana dia bisa melayani rakyat. Ini yang saya suka dari beliau, itulah NasDem,” Tukas RG.

Diitempat yang sama Resvin Pakaya menyampaikan rasa haru dan bangga karena atas kunjungan Rachmad Gobel dibalik padatnya kesibukan Wakil Ketua DPR RI Tersebut.

“Saya Merasa bangga dan terharu atas kunjungan Kaka Rachmat Gobel di kediaman saya. Saya melihat Bentuk kepedulian Kaka Rachmat Gobel terhadap kader-kadernya yang duduk di parlemen. Sebab, dari Kader-kader NasDem yg duduk di parlemen adalah perpanjangan tangan beliau dalam merealisasikan program pembangunan untuk Gorontalo terutama Boalemo,” Ujar Resvin. (Fn12)

 183 total views

Facebook Comments