Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Refleksi Akhir Jabatan Syarif, PERMADANI-HMI Pohuwato Pertanyakan Penganggaran Tahun 2018

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Aliansi Pemuda Rakyat Mahasiswa Madani (Permadani) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pohuwato melakukan aksi demo untuk merefleksi Pemerintahan SYAH jilid II yang kian mendekati masa purna. (28/09)

Dalam tuntutannya, Massa aksi memberikan deadline waktu kepada Bupati Pohuwato selama 2 X 24 Jam untuk menyelesaikan beberapa persoalan terkait penggunaan anggaran negara yamg diduga tidak bisa dipertanggung jawabkan serta mempertanyakan statement sikap netral Syarif Mbuinga dibeberapa media yang diduga tidak sesuai tindakan yang ada dilapangan.

Dimana Aliansi Permadani dan HMI Cabang Pohuwato meminta Bupati Pohuwato untuk mengundang Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata terkait beberapa kegiatan siluman tahun anggaran Tahun 2018 yang terindikasi tidak jelas penggunaannya dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak atas program pembentukan Forum Jurnalis Anak.

Sama halnya dengan Dinas Kesehatan Pohuwato atas pengadaan Obat khusus seluruh Puskesmas yang terindikasi dikelola oleh Oknum pejabat yang ada dilingkungan Dinas serta transparansi penganggaran Pendidikan Politik yang berada di Badan Kesbang Pol Bumi Panua tahun 2018.

Penulis : Jhojo Rumampuk

 477 total views

Facebook Comments