Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pasangan Hidayat-Bharto Jadi Harapan Millenial Pimpin Sulteng

Faktanews.com – Sulawesi Tengah, Ketua Gerakan Milenial Peduli Sulawesi Tengah (Sulteng) Fahriyanto S. Maso’ama, mengajak anak muda dan masyarakat untuk memilih Pemimpin Sulteng yang muda dan berpengalaman.

” Kita sebagai rakyat harus terlibat aktif dalam kontestasi Pilgub di 9 Desember 2020 nanti dan memilih pasangan muda dan berpengalaman. Karena di sana ada nasibku, nasibmu dan nasib kita semua yang diperjuangkan,” Tuturnya.

Dia menilai, pemimpin muda dan berpengalaman tersebut ada pada pasangan Hidayat-Bharto. Olehnya kata dia, tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan yang bernomor urut 1 itu.

” Tentunya untuk menjadi pemimpin harus ditopang dengan pengalaman, kapasitas, integritas untuk menjadi pesuruh yang baik bagi rakyat. Sosok Hidayat Lamakarate, tentunya tidak diragukan lagi Untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Sulteng,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Fahri mengatakan Hidayat telah membuktikan pengalamannya dengan menjadi Camat Palu Timur, Kepala Bagian Kepegawaian Kota Palu, Kepala Bidang Pengembangan Karir BKD Kota Palu, Sekretaris Dewan DPRD Kota Palu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Palu, Kepala BKD Provinsi Sulteng, Penjabat Bupati Banggai Laut, Walikota Palu, staf Ahli Gubernur Sulteng, hingga pada puncaknya menjadi Sekretaris Daerah provinsi Sulteng.

” Di usia yang masi sangat muda, dia berani mengambil langkah untuk meninggalkan jabatan sebagai Sekda Sulteng. Tentunya hal ini Patut di apresiasi dan motifasi untuk kita generasi muda dan itu menjadi keyakinan kami generasi muda/milenial untuk mengantarkan orang muda memimpin Sulteng,” Tukasnya. (Fn/Nr)

 1,430 total views

Facebook Comments