Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bantah Dituduh Selingkuh, Ketua Panwascam Bongomeme : Itu Tidak Benar

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Ketua Panwascam Kecamatan Bongomeme, bantah tudingan terhadap dirinya yang melakukan perselingkuhan dengan salah satu anggota Panwascam Bongomeme.

Kepada media, Selasa, (29/9/2020), Mohammad Taufik Rahman menegaskan bahwa apa yang telah dituduhkan terhadap dirinya itu tidak benar. Bahkan kata dia, dirinya merasa terkejut saat mendengar berita tersebut.

“Terima kasih kedatangan teman teman pers atas klarifikasi beredarnya berita yang mengatasnamakan lembaga Bawaslu sehingga saya juga heran, dan kaget,” Ungkap Taufik.

Dia menjelaskan, kejadian yang dilihat oleh saksi tersebut tidak sesuai dengan apa yang telah dilaporkan ke media.

“Saya awalnya duduk di meja piket, selanjutnya kita nonton siaran langsung pengundian nomor urut untuk bakal calon, terus saya ke ruangan saya begitu melihat ada staf yang duduk di kursi, saya tidak enak mengeluarkan dia, makanya saya balik lagi sehingga nya ibu pimpinan bilang pak ketua katanya sudah ada regulasi baru, terus saya menjawab ada,” Ujarnya.

“Yang saya perlihatkan sama Bunda itu PKPU 6,10, dan 13 yang terbaru tentang protokol kesehatan, sehingga pada saat itu bawahan saya ini juga sibuk pegang HP, saya perlihatkan HP dengan tangan kiri, dan tangan kanan gesek pasal pasal yang terbaru,” Jelasnya.

Sementara itu, Sri Linda W. Dehi anggota Panwascam yang dituding melakukan perselingkuhan dengan Ketua Panwascam mengatakan dirinya tidak ada hubungan dengan Ketua Panwascam.

Dia menyampaikan, jika itu terjadi pada dirinya, Dian yang akan melaporkan langsung Ketua Panwascam. Namun kata dia, hal itu tidak pernah terjadi.

“Kalau memang saya merasa tidak nyaman dengan pak Ketua kenapa bukan saya langsung yang melapor beliau kepihak Bawaslu. Secara pribadi semua itu tidak benar, dan kalau memang disentuh berarti itu pelecehan,” Pungkasnya.

Linda juga menambahkan, hubungan dia dengan Ketua Panwascam, hanya sebatas Ketua dan Anggota.

“Mengenai ketidak nyamanan hubungan saya dan ketua, disini saya jelaskan bahwa hubungan saya dengan Ketua sebatas Ketua dan Anggota, karena kita di suatu lembaga yang sama jadi kita harus solid,” Jelas Linda.

“Karena ini sudah mencoreng nama baik saya, saya harus menempuh jalur hukum karena saya sudah berkeluarga,” Pungkasnya. (Fn/Vr) 

 470 total views

Facebook Comments