Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Longki Djanggola Tinjau Langsung RS Darurat Covid-19

Faktanews.com – Sulawesi Tengah, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, Didampingi Kepala BPKAD Propinsi Bahran, SE, MM, Plt, Kadis Kesehatan ,dr. Jumriani, Meninjau Pemanfaatan RS, Darurat Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat, (25/9/2020).

Longki, menyampaikan apresiasinya adanya Rumah Sakit Darurat Covid-19. Dia berharap, kepada Rumah Sakit swasta untuk siap menerima pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya minta hari senin kita undang seluruh direktur RS Swasta yang ada di Sulawesi Tengah untuk membicarakan kesiapannya untuk menerima Perawatan Pasien Terkonfirmasi Positip Covid -19, ” Ungkapnya.

Sementara itu, dr. Jumriani , Plt Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah , menyampaikan bahwa dengan peningkatan Konfirmasi Positif Covid-19 Sulteng, Gubernur memerintahkan agar disiapkan RS darurat untuk merawat pasien positif.

” Kapasitas RS Darurat Covid-19 yang terletak di LPMP ini tersedia 32 Kamar , dan saat ini Sudah merawat 4 Pasien Terkonfirmasi Covid-19. Dan RS Darurat ini, akan dilayani 4 dokter dan 8 Perawat,” Tukasnya. (Fn/Nr)

 101 total views

Facebook Comments