Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dapat Nomor Urut 4, Jubir Tim RADG : Simbol Pekerja Keras Dan Disiplin

Faktanesw.com (Politik) – kabupaten Gorontalo, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo (Kabgor), Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) akhirnya mendapatkan nomor urut 4 , setelah dilakukan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati, oleh KPU Kabgor, Kamis, (24/9/2020).

Reflin Liputo, selaku juru bicara Tim Pemenangan RA DG mengatakan bahwa angka 4 merupakan angka keberuntungan buat pasangan Rustam-Dicky.

Menurut Reflin, angka 4 melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, dan cekatan. Kata Reflin, Angka 4 adalah simbol yang luar biasa. Dunia mengenal 4 musim, 4 arah mata angin, dan 4 elemen dasar air, udara, tanah, api.

Lebih lanjut, Reflin mengatakan bahwa angka 4 dalam Numerologi mengandung arti Esoterik yang berkaitan dengan kerja keras dan kedisiplinan.

” Dalam ramalan tarot, angka 4 memiliki arti sudah saatnya bagi seseorang untuk memenangkan hati dan pikiran, serta fokus pada Satu hal penting dalam meraih tujuan,” Tutur Reflin.

Reflin mengatakan, angka 4 sangat berjodoh dengan pasangan RA DG, yang melambangkan sosok pekerja keras dan disiplin dalam segala hal.

Sementara itu, Rustam Akili yang juga sebagai calon  Bupati kabupaten Gorontalo, meyakini kemenangan atau kekalahan tidak tergantung pada nomor urut.

” Menang atau kalah, bukan tergantung nomor urut melainkan takdir Allah, dan kerja tim pemenangan di lapangan dalam memenangkan kandidat” tukasnya.

Rustam mengatakan, angka 4 memiliki pesan moral terhadap dirinya dan generasi muda millenial, untuk tidak pernah berhenti dalam meraih perjuangan dan harapan baru.

Senada dengan Rustam, calon wakil bupati Dicky Gobel mengatakan,  nomor urut 4 bukan sesuatu yang kebetulan, tapi merupakan atas izin dan restu Allah sebagai jembatan untuk melintasi tantangan ke depannya dalam mewujudkan ihtiar mengabdikan diri untuk kemajuan daerah.

“Kami bersyukur nomor urut empat. Kami akan segera memperkenalkan nomor urut itu, agar dikenal masyarakat,” ungkap Dicky. (Fn12) 

 399 total views

Facebook Comments