Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Syarif Mbuinga: Viralkan Salam 4 Jari di Dada

×

Syarif Mbuinga: Viralkan Salam 4 Jari di Dada

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato. Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk membuat gerakan 4 jari di dada kiri. Simbol dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), yang mendapatkan nomor urut 4.

“Saya menyerukan khususnya seluruh kader Partai Golkar Pohuwato, juga tim pemenangan dan para pendukung pasangan SMS untuk mulai menerapkan salam empat jari. Caranya, empat jari letakkan di dada kiri kita, ini sebagai bentuk salam dan dukungan kita untuk pasangan SMS. Bisa juga sambil ucapkan Assalamu’alaikum letakkan empat jari kita di dada kiri,” kata Syarif Mbuinga.

Example 300x300

Syarif yang juga Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Gorontalo menjelaskan, gerakan salam empat jari ini, diharapkan dapat menjadi penguat daya ingat masyarakat terhadap pasangan SMS.

“Kalau kita viralkan, tentu masyarakat akan mengikuti dan ingat dengan nomor urut empat pasangan SMS,” jelas Syarif.

Selanjutnya, Syarif berpesan kepada seluruh kader dan tim pemenangan, untuk langsung bekerja keras dan cerdas dalam memenangkan pasangan SMS.

“Raih simpati masyarakat dengan santun, sosialisasikan program, ajak saudara untuk mendukung, jaga kerukunan dan kebersamaan. Itu empat fondasi yang harus diterapkan untuk memenangkan pasangan SMS,” pungkas Syarif. (ADV) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot